Home » » Cool edit pro full version

Cool edit pro full version

Posted by GUDANG TEKNO on Sabtu, 30 April 2016


Halo kawan bagaimana kabarnya..?? Oke di kesepatan ini saya akan memberikan anda sedikit pengetahuan tentang apa sih "Cool Edit Pro" itu...?? iya meskipun software ini cukup udah basi mungkin saya ingin berbagai ilmu sedikit kepada kalian semua. Langsung saja gak usaha banyak omong akunya..hehehehehhe... Software yang satu ini bisanya di gunakan utuk proses edit, mixing, atau recording kawan. Mungkin temen-teman udah banyak yang tau tentang software ini, dan juga gak asing lagi kan. Tapi jangan salah software ini cukup mewah temen-temen, bagi kawan yang suka nge-band atau bermain musik gak lengkap rasanya jika belum download software yang satu ini. Di jamin mantab bener, oke bagi kawan yang mau downlaod software ini udah aku siapin link downloadnya di bawah ini :



Tutorial :

1. Click download yang di atas dan tunggu hingga muncul "Jangan Buru-Buru Di Close dulu Sampai Idm Kamu Belum Muncul Notifikasi Download"
2. Setelah file udah terdownload "Intal & Buka program cool edit pronya
3. Kemudian Ativation dengan memasukan Username & password yang udah ane siapin di bawah ini kawan. (pilih salah satu)

User Name: Marco Hardmeier
Serial Number: 200-00-Z3738EJ5
or
User Name: Peter Quistgard
Serial Number: 200-00-37YQOQ7L 

Oke... sekian dari saya teman-teman jika ada salah kata dalam pengetikan mohon maaf... and thanks udah mampir di blog sederhana ini.

Thanks for reading & sharing GUDANG TEKNO

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts